3i Networks CAR dari kacamata seorang pengusaha sukses Bapak Heri Purnomo

Selama ini kita kerap belajar dari leader-leader sukses yang memulai bisnis 3i dari keterpurukan mereka, namun hari ini mari kita belajar dari seorang pengusaha property sukses, mengapa kok beliau mau melirik bahkan mau serius mengeluti 3i Networks CAR padahal beliau sudah berkecukupan bahkan berkelimpahan?


Pak Heri Purnomo – platinum Agency income 60jutaan/bln

 Ibu Yanli, istri pak Heri sebagai Host BOP – posisi Bronze Agency

Bapak Heri Purnomo dan istri adalah pasangan pengusaha property sukses yang senang berinvest di Property dan saham, beliau mempunyai impian yaitu memiliki “FINANCIAL DAN TIME FREEDOM sekaligus”.
Pak Heri Purnomo:
“Saya memiliki property di daerah BSD, saya sewakan 24 bln senilai 240juta. Berarti 1 bulan saya memiliki pasif income 10juta/bln dari property yang saya sewakan itu, tapi apakah anda tahu berapa modal saya untuk mendapatkan pasif income sebesar 10 juta/bln itu?”

“Milyaran.” Sahut salah satu penonton barisan depan.
“Ya betul, saya butuh modal milyaran rupiah, tapi di 3i networks saya hanya butuh modal 50ribu saja, karena 1 juta itu merupakan tabungan saya juga sebenarnya. Bayangkan! Kalau pun rugi saya hanya rugi 50ribu rupiah itu saja.
Dalam jalan bulan ke 8 ini, berarti saya baru menabung 8 juta, namun telah mendapatkan income 200jutaan.” Sambung beliau lagi.

PENCAPAIAN PRIBADI
Join 3i Networks 18 November 2015
Bulan 1 : Bonus 866ribu (10 Mitra)


Bulan 2 : Bonus 2,6 juta (48 Mitra) team agency
 


Bulan 3 : Bonus 9,5 juta (361 Mitra) Bronze Agency
 

Bulan 4 : Bonus 14jutaan ( >800 Mitra) Silver Agency


Bulan 5 : Bonus 30 jutaan (1700 Mitra) Gold Agency


Bulan 7 : Bonus 53jutaan (3500 mitra) Platinum Agency



Total rekrut pribadi 20an mitra saja

Sebagai catatan saat ini anak pak Heri juga  sudah mencapai posisi Gold agency dan istri posisi Bronze Agency. Berarti jika di total income mereka sdh menyentuh angka 300jutaan keatas.
Saya terus membayangkan, potensi kerja apa yang mengalami percepatan sedemikian rupa? Beberapa tahun lalu, saat saya masih bekerja sebagai karyawan kantoran dengan gaji yang sudah jelas takarannya, rasanya memang sangat mustahil mendapatkan gaji bulanan dengan angka super fantastik dan secepat itu. Biasanya,  kenaikan gaji seorang karyawan, akan selalu diiringi dengan beban tanggungjawab yang semakin besar pula tentunya.
3i Networks memang solusi mujarab untuk mengobati penyakit boros bahkan merupakan dokter terhebat dalam mengatasi penyakit kemiskinan.
Jika seorang pengusaha sukses seperti pak Heri saja masih mau serius menjalankan 3i, masakah kita yang masih ngos-ngosan ini tidak mau fight di 3i Networks dengan sistem yang telah teruji, apalagi dengan dukungan group sebesar SALIM ini.
Satu hal penting yang saya pelajari dari seorang pak Heri Purnomo, adalah kehidupannya yang benar-benar mengandalkan Tuhan.
Berikut adalah tips sukses Bapak Heri Purnomo:

  1. Mengandalkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupannya. Berdoa selalu menjadi yang terutama.
  2. Yakini, jika kita mau kita pasti bisa.
  3. Persisten, Ulet dan Tekun.
  4. Konsistensi – mau melakukan secara terus menerus.
  5. Fokus, jangan pernah menoleh ke kiri/ke kanan, apalagi ke belakang.
  6. Lakukan dengan Antusiasme dan selalu berpikir positif.
  7. Duplikasi dengan benar. Jangan menganggap diri sebagai seorang superman, bekerjalah secara teamwork. Disitulah percepatan akan terjadi.

    Sukses adalah pilihan, bukan karena bisa atau tidak bisa melainkan MAU atau Tidak MAU,  karena jika kamu MAU pasti kamu BISA
    Selamat menjemput impian! Go Crown

    writer by : http://celengancerdas.com/

 




Komentar